OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Personalising Learning in Open-Plan Schools
Bookmark Share

Text

Personalising Learning in Open-Plan Schools

PRAIN, Vaughan - Personal Name; Cox, Peter - Personal Name; Edwards, Debra - Personal Name; Farrelly, Cathleen - Personal Name; Deed, Craig - Personal Name;

Kami telah belajar banyak dari penelitian kami tentang BEP tentang personalisasi pembelajaran. Dengan risiko menawarkan analogi reduktif, kami menganggap bahwa peran guru dalam pengaturan baru ini seperti menjadi instruktur mengemudi.Saat mengajar anak muda mengemudi, Anda tidak menghabiskan sebagian besar waktu di kursi pengemudi, membuat peserta didik menonton dan mendengarkan (meskipun persiapan yang memadai diperlukan). Anda duduk di samping mereka, membiarkan mereka yang bertanggung jawab atas mobil, bertanggung jawab untuk mengganti persneling, menyetir, mengerem, dan berakselerasi. Tentu saja, Anda ada di sana untuk membimbing dan mendukung mereka. Anda memiliki keahlian dan jika perlu Anda akan menerapkan set rem cadangan atau memegang kemudi, tetapi Anda hanya mengambil alih dalam keadaan darurat karena tujuan akhir Anda adalah mereka akan belajar menjadi pengemudi yang mandiri, kompeten, perhatian, aman, dan sangat terampil. Jelas, pembelajaran berkualitas di sekolah memerlukan tantangan yang lebih besar daripada belajar mengemudi, dan mencakup pengambilan risiko yang kreatif, dan wawasan yang terinformasi tentang preferensi pribadi, niat, kekuatan dan kelemahan, serta upaya berkelanjutan. Namun, analogi mengemudi menunjukkan dimensi kunci seputar kepercayaan, peluang terpandu, dan kondisi praktis untuk menerapkan pendekatan yang dipersonalisasi untuk pembelajaran siswa.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
371.1 PRA p
Publisher
AW Rotterdam, The Netherlands : SensePublishers., 2015
Collation
-
Language
English
ISBN/ISSN
978-94-6300-193-9
Classification
371.1
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Teachers and Teaching, and Their Activities
Guru dan Aktivitas Pembelajaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Vaughan Prain, Peter Cox, Craig Deed, Debra Edwards, Cathleen Farrelly
Other Information
Cataloger
Erwin
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-94-6300-193-9
Validator
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Personalising Learning in Open-Plan Schools
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?