OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Global Perspectives on Recognising Non-formal and Informal Learning: Why Recognition Matters
Bookmark Share

Text

Global Perspectives on Recognising Non-formal and Informal Learning: Why Recognition Matters

SINGH, Madhu - Personal Name;

Buku ini membahas relevansi pengakuan dan validasi pendidikan dan pelatihan pembelajaran nonformal dan informal, tempat kerja, dan masyarakat. Di semakin banyak negara, buku ini berada di puncak agenda kebijakan dan penelitian yang menempati peringkat teratas di antara berbagai cara yang mungkin untuk mengatasi kurangnya kualifikasi akademik dan kejuruan yang relevan dan untuk mempromosikan pengembangan kompetensi dan prosedur sertifikasi yang mengakui berbagai jenis pembelajaran, termasuk pembelajaran formal, nonformal, dan informal. Oleh karena itu, tujuan buku ini adalah untuk menyajikan dan berbagi pengalaman, keahlian, dan pelajaran sedemikian rupa sehingga memungkinkan penggunaannya yang efektif dan langsung di seluruh spektrum konteks negara, baik di negara berkembang maupun negara maju. Buku ini mengkaji pentingnya memenuhi persyaratan kelembagaan dan politik yang memberikan nilai sejati pada pengakuan pembelajaran nonformal dan informal; buku ini menunjukkan mengapa pengakuan itu penting dan mengklarifikasi kegunaannya serta peran yang dilayaninya dalam pendidikan, kehidupan kerja, dan kerja sukarela; buku ini menekankan pentingnya koordinasi, minat, motivasi, kepercayaan, dan penerimaan oleh semua pemangku kepentingan. Volume ini juga didasarkan pada pemahaman tentang masyarakat pembelajar, di mana semua kelompok sosial dan budaya, tanpa memandang jenis kelamin, ras, kelas sosial, etnis, kesulitan kesehatan mental berhak atas pembelajaran berkualitas sepanjang hidup mereka. Secara keseluruhan, dorongannya adalah untuk melihat pentingnya mengakui pembelajaran nonformal dan informal sebagai bagian dari gerakan yang lebih besar untuk mengarahkan kembali pendidikan dan pelatihan untuk perubahan. Perubahan ini adalah perubahan yang dibangun di atas masyarakat dan ekonomi yang adil dan pada prinsip dan nilai pembangunan berkelanjutan seperti rasa hormat terhadap orang lain, rasa hormat terhadap perbedaan dan keberagaman, eksplorasi dan dialog.


Availability
#
Location name is not set Location name is not set
220120441
Available
Detail Information
Series Title
Technical and Vocational Education and Training: Issues, Concerns and Prospects
Call Number
374.12 SIN g
Publisher
Heidelberg, Jerman : Springer International Publishing., 2015
Collation
1 online resource ( XIX, 220 Pages)
Language
English
ISBN/ISSN
978-3-319-15278-3
Classification
374.12
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
1
Subject(s)
Pembelajaran berbasis pengalaman, keahlian dll.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Madhu Singh
Other Information
Cataloger
Kholif Basri
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-3-319-15278-3
Validator
Erwin
Digital Object Identifier (DOI)
https://doi.org/10.1007/978-3-319-15278-3
Journal Volume
21
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Global Perspectives on Recognising Non-formal and Informal Learning Why Recognition Matters
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?