OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

UPA PERPUSTAKAAN UNEJ | NPP. 3509212D1000001

  • Home
  • Admin
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Building the Foundation: Whole Numbers in the Primary Grades; The 23rd ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Bookmark Share

Text

Building the Foundation: Whole Numbers in the Primary Grades; The 23rd ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study

BUSSI, Maria G. Bartolini - Personal Name; Xu, Hua Sun - Personal Name;

Studi ICMI yang kedua puluh tiga ini membahas untuk pertama kalinya pengajaran dan pembelajaran matematika di sekolah dasar (dan pra-sekolah), sambil juga mempertimbangkan perspektif internasional, keberagaman sosio-kultural, dan batasan institusional. Salah satu tantangan utama dalam merancang studi sekolah dasar ICMI yang pertama dari jenis ini adalah sifat kompleks matematika pada tingkat awal. Oleh karena itu, area fokus yang menjadi inti diskusi dipilih, bersama dengan sejumlah pertanyaan terkait. Area luas Aritmatika Bilangan Bulat (WNA), termasuk operasi dan hubungan serta masalah kata aritmatika, membentuk konten inti dari semua kurikulum matematika dasar. Studi tentang area konten inti ini sering dianggap sebagai landasan untuk pembelajaran matematika selanjutnya. Namun, prinsip dan tujuan utama pengajaran pada konsep dan keterampilan dasar dalam WNA jauh dari kesepakatan universal, dan praktiknya bervariasi secara substansial dari negara ke negara. Dengan demikian, studi ini menyajikan analisis dan sintesis tingkat meta tentang apa yang saat ini diketahui tentang WNA, memberikan dasar yang berguna untuk mengukur kesenjangan dan kekurangan, serta kesempatan untuk belajar dari praktik berbagai negara dan konteks.


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
Seri Studi Baru ICMI (Komisi Internasional untuk Instruksi Matematika)
Call Number
372.72 BUS b
Publisher
Heidelberg, Jerman : Springer International Publishing., 2018
Collation
online resource ( Pages)
Language
English
ISBN/ISSN
978-3-319-63555-2
Classification
372.72
Content Type
text
Media Type
computer
Carrier Type
online resource
Edition
-
Subject(s)
Pengajaran aritmatika di tingkat dasar
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Maria G. Bartolini Bussi, Xu Hua Sun
Other Information
Cataloger
Erwin Hendarto
Source
https://link.springer.com/10.1007/978-3-319-63555-2
Validator
Erwin
Digital Object Identifier (DOI)
10.1007/978-3-319-63555-2
Journal Volume
-
Journal Issue
-
Subtitle
-
Parallel Title
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • Building the Foundation: Whole Numbers in the Primary Grades; The 23rd ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Comments

You must be logged in to post a comment

OPEN EDUCATIONAL RESOURCES

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?