Text
Building the Foundation: Whole Numbers in the Primary Grades; The 23rd ICMI (International Commission on Mathematical Instruction) Study
Studi ICMI yang kedua puluh tiga ini membahas untuk pertama kalinya pengajaran dan pembelajaran matematika di sekolah dasar (dan pra-sekolah), sambil juga mempertimbangkan perspektif internasional, keberagaman sosio-kultural, dan batasan institusional. Salah satu tantangan utama dalam merancang studi sekolah dasar ICMI yang pertama dari jenis ini adalah sifat kompleks matematika pada tingkat awal. Oleh karena itu, area fokus yang menjadi inti diskusi dipilih, bersama dengan sejumlah pertanyaan terkait. Area luas Aritmatika Bilangan Bulat (WNA), termasuk operasi dan hubungan serta masalah kata aritmatika, membentuk konten inti dari semua kurikulum matematika dasar. Studi tentang area konten inti ini sering dianggap sebagai landasan untuk pembelajaran matematika selanjutnya. Namun, prinsip dan tujuan utama pengajaran pada konsep dan keterampilan dasar dalam WNA jauh dari kesepakatan universal, dan praktiknya bervariasi secara substansial dari negara ke negara. Dengan demikian, studi ini menyajikan analisis dan sintesis tingkat meta tentang apa yang saat ini diketahui tentang WNA, memberikan dasar yang berguna untuk mengukur kesenjangan dan kekurangan, serta kesempatan untuk belajar dari praktik berbagai negara dan konteks.
No copy data
No other version available