Text
Service Innovation and Management; Digitalization, Service Infusion and Customer Experience
Buku akses terbuka ini menyelidiki bagaimana digitalisasi dan imbuhan layanan mengubah penyediaan layanan dan pengalaman pelanggan. Buku ini menyoroti peran sentral manajemen layanan dan inovasi layanan dalam menjadikan perubahan ini tidak hanya muncul dalam teori tetapi juga diimplementasikan dalam praktik bisnis. Pada awal abad ke-21, banyak perusahaan manufaktur berjuang untuk memanfaatkan potensi finansial dari bisnis layanan, sebuah fenomena yang dijelaskan sebagai paradoks layanan. Sementara banyak perusahaan manufaktur masih berjuang dengan paradoks ini, beberapa perusahaan (baik perusahaan layanan maupun perusahaan manufaktur) secara bersamaan berjuang dengan digitalisasi. Fenomena ini dapat dilihat sebagai paradoks digitalisasi, yaitu, sebagai situasi di mana perusahaan berinvestasi dalam digitalisasi tetapi kesulitan mencapai pertumbuhan pendapatan yang diharapkan. Dengan menerapkan perspektif inovasi layanan pada digitalisasi dan imbuhan layanan, buku ini menunjukkan bagaimana perusahaan dapat mengatasi paradoks layanan dan digitalisasi, mentransformasi penyediaan layanan, dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Buku ini menawarkan cakupan komprehensif, menggabungkan tinjauan literatur, konseptualisasi, ilustrasi empiris, dan studi kasus untuk menawarkan perspektif multifaset tentang strategi korporat, menerangi jalur untuk mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh paradoks layanan dan digitalisasi. Berdasarkan penelitian terbaru dari CTF – Pusat Riset Layanan di Universitas Karlstad, Swedia, buku ini menawarkan sumber daya berharga bagi manajer yang mencari strategi dan pendekatan praktis untuk meningkatkan pemahaman dan penerapan prinsip manajemen dan pemasaran layanan. Buku ini juga akan menarik bagi para akademisi yang memiliki minat dalam manajemen dan pemasaran layanan
No copy data
No other version available