Studi tentang peran universitas dalam keterlibatan regional secara tradisional berfokus pada kasus-kasus luar biasa. Buku ini menyajikan rekonseptualisasi yang merangkul kompleksitas yang mendasarinya dan mengusulkan peta jalan untuk agenda penelitian yang diperbarui. Dimulai dari tingkat akar rumput keterlibatan universitas sehari-hari, buku ini menyelidiki berbagai cara di mana agen pengetahu…
Internasionalisasi Perpustakaan Akademik menyajikan analisis yang berlandaskan teori dan empiris tentang proses internasionalisasi perpustakaan akademik. Berdasarkan wawancara dengan personel perpustakaan dari seluruh dunia, Lombard menganalisis internasionalisasi di tingkat departemen perpustakaan akademik. Meskipun menunjukkan bahwa personel perguruan tinggi dan perpustakaan memiliki niat pos…
Guru Sekolah dan Model Nordik meneliti kekhasan budaya profesi guru Nordik dan pelatihan guru dibandingkan dengan contoh-contoh dari Eropa dan Amerika Utara. Buku ini mengeksplorasi konsep 'budaya guru' ini sebagai berbagai dimensi identitas profesional, pola rekrutmen, status sosial, nilai, dan pengetahuan guru. Buku ini mempertimbangkan bagaimana latar belakang sosial budaya guru Nordik dan p…
Buku ini memberikan gambaran umum tentang temuan utama dari proyek penelitian komparatif, Perubahan dalam Jaringan, Pendidikan Tinggi, dan Masyarakat Pengetahuan (CINHEKS). Tujuan utama dari proyek penelitian komparatif internasional ini adalah analisis tentang bagaimana lembaga pendidikan tinggi terhubung dalam masyarakat pengetahuan yang berbeda di dua wilayah utama dunia: Eropa dan Amerika S…
Dengan menggunakan metode studi kasus dan Pendekatan Multiperspektif, volume ini menyajikan studi mendalam dan pionir tentang kebijakan pendidikan guru di Tiongkok sejak tahun 1990-an. Buku ini menyelidiki secara kritis proses implementasi yang rasional, dinamis, dan kompleks yang terjadi di tingkat kelembagaan mikro untuk transformasi lembaga pendidikan guru. Buku ini pertama-tama memperkenalk…
This book offers readers a comprehensive understanding of problem-based learning (PBL) in teacher education. Featuring the perspectives of experienced teacher educators, it details the strengths of problem-based learning pedagogy as well as identifies continuing challenges and future possibilities. The book explains the goals, content, processes and strategies of a successful and longstandin…
Di sebagian besar negara dengan ekonomi industri maju, ketentuan pendidikan tinggi sekarang semakin diarahkan pada hasil yang terkait dengan pekerjaan tertentu dan kemampuan kerja lulusan dalam pekerjaan tersebut. Dengan cara yang berbeda, program universitas semakin memberikan pertimbangan yang lebih besar pada dunia kerja di luar pendidikan tinggi, dan, dalam banyak kasus, pada persyaratan kh…
Judul "Kekuasaan, Ras, dan Pendidikan Tinggi: Narasi Paralel Lintas Budaya" menunjukkan bahwa karya tersebut mengeksplorasi tema-tema dinamika kekuasaan, ras, dan pendidikan tinggi yang saling berhubungan melalui lensa naratif komparatif atau paralel. Mari kita uraikan apa arti judul ini: (1). Kekuasaan: Komponen judul ini menunjukkan bahwa karya tersebut mengkaji dinamika kekuasaan dalam konte…
Judul "Power, Discourse, Ethics: A Policy Study of Academic Freedom" menunjukkan bahwa karya tersebut mengeksplorasi interaksi kompleks antara dinamika kekuasaan, wacana, dan pertimbangan etika dalam konteks kebebasan akademik. Mari kita uraikan apa arti judul ini: (1). Kekuasaan: Bagian dari judul ini menunjukkan bahwa karya tersebut mengkaji hubungan kekuasaan dan dinamika dalam lingkungan ak…
"Memposisikan Institusi Pendidikan Tinggi: Dari Sini ke Sana" adalah topik yang luas yang dapat merujuk pada strategi dan pertimbangan untuk meningkatkan posisi dan reputasi universitas dan perguruan tinggi. Penentuan posisi dalam pendidikan tinggi melibatkan berbagai aspek, termasuk kualitas akademik, keunggulan penelitian, reputasi, dan peringkat global. Meskipun saya tidak memiliki informasi…