Tema buku akses terbuka ini adalah Mengajar matematika agar bermakna - mengedepankan permainan dan perspektif anak-anak. Buku ini membahas hubungan antara guru, anak, dan konten matematika dalam konteks bermain dengan fokus khusus pada pembingkaian hubungan ini dalam konteks ini, yang merupakan tema penting dalam perdebatan tentang apakah pengajaran harus diintegrasikan dengan atau dipisahkan d…
Buku akses terbuka ini adalah produk dari ICMI Study 22 Desain Tugas dalam Pendidikan Matematika. Studi ini menawarkan ringkasan mutakhir dari penelitian yang relevan dan melampaui itu untuk mengembangkan wawasan baru dan area pengetahuan serta studi baru tentang desain tugas. Para penulis mewakili berbagai negara dan budaya serta merupakan peneliti, guru, dan perancang terkemuka. Secara khusus…
Pada tahun 2007 Jeremy Kilpatrick dianugerahi Medali Felix Klein yang menghormati pencapaian seumur hidup dalam pendidikan matematika dari Komisi Internasional Instruksi Matematika (ICMI). Tak lama setelah dia menerima penghargaan bergengsi ini, kami didekati oleh Alan Bishop, editor seri Perpustakaan Pendidikan Matematika Springer, untuk menanyakan minat kami dalam mengedit volume yang akan me…
Survei mutakhir dalam penelitian tentang pemecahan masalah matematika. Membahas pekerjaan para peneliti kunci di bidang tersebut. Menyoroti arah potensial untuk penelitian di masa depan. ;;; Pemecahan masalah matematika telah lama dipandang sebagai aspek penting dari matematika, pengajaran matematika, dan pembelajaran matematika. Ini telah menanamkan kurikulum matematika di seluruh dunia dengan…
This book records the state of the art in research on mathematics-related affect. It discusses the concepts and theories of mathematics-related affect along the lines of three dimensions. The first dimension identifies three broad categories of affect: motivation, emotions, and beliefs. The book contains one chapter on motivation, including discussions on how emotions and beliefs relate to …